Ayunan Golf Terbaik Pernah Resmi !

The Best Golf Swing Ever is Officially Dead!

Para pegolf akan berusaha keras untuk memukul bola golf dengan lebih baik. Banyak Pegolf memiliki kecenderungan untuk percaya hanya tentang siapa saja dan semua orang yang berjanji untuk memiliki Teori pada ayunan golf yang lebih baik. Dan meskipun di belakang pikiran Anda – Anda tahu bahwa banyak dari hal-hal ini terlalu bagus untuk menjadi kenyataan – gairah Anda untuk golf menguasai semua rasa penilaian yang lebih baik.

Pertanyaannya adalah mengapa seseorang mulai mencoba menggunakan ayunan golf seperti sesuatu yang disebut Tumpukan dan Kemiringan? Yang, jika Anda belum pernah mendengar – hanyalah ayunan golf lain yang diimpikan oleh beberapa penjual minyak ular yang memangsa Pegolf yang putus asa – yang entah bagaimana menjadi hal “panas” terbaru untuk dilakukan selama sekitar 5 menit.

Namun, untungnya sekarang telah secara resmi dibuang di dumpster meluap dengan semua mode golf lain yang telah berlalu. Sensasi swing baru ini seharusnya digunakan oleh sekelompok Pemain PGA Tour – padahal sebenarnya, berapa banyak dari para Pemain Tur yang menggunakan konsep ini hari ini? Mungkin jumlah yang sama yang menggunakan satu lagi mode panas yang ada di tempat sampah yang meluap dari ayunan golf baru – sesuatu yang disebut Natural Golf.

Syukurlah saat kami memindai ruang obrolan internet golf – ada sedikit pembicaraan tentang hal Stack dan Tilt ini – tidak seperti 5 bulan yang lalu ketika itu adalah yang terbaru dan terhebat. Dan seperti kebanyakan Amerika berada dalam kegilaan real estate hanya beberapa tahun yang lalu di mana Anda harus berada di real estat atau Anda kehilangan sesuatu yang besar – para ahli golf di ruang obrolan golf telah putus asa, pegolf bekerja sama dalam semacam kegilaan gila tentang harus mencoba ayunan golf baru ini.

“Aku dengar Tiger akan mulai menggunakan Stack dan Tilt!” ‘Sepupuku punya teman yang kenal seorang pria yang istrinya berteman dengan seseorang yang tinggal di sebelah akuntan Mickelson dan dia bilang Mickelson juga mencobanya!’ “Biasanya saya mendapat skor sekitar 95 dan saya menembak 62 putaran pertama saya menggunakannya!”

Dan syukurlah, seperti yang diumumkan oleh GMS beberapa bulan yang lalu (dalam edisi 12 Desember 2007 tentang Golf Improvement Weekly) bahwa ayunan baru ini harus diberi label sebagai Stack dan Shank – sekarang (18 bulan kemudian) dirujuk oleh moniker tersebut oleh guru yang sama yang memproklamirkannya sebagai hal terhebat karena poros yang bisa diganti-ganti untuk Pengemudi Anda. Semua pegolf miskin yang terjebak dengan mode swing golf lainnya – yang membuang waktu 18 bulan terakhir tidak membaik, tetapi kemungkinan besar belajar untuk memukul bola golf dan kehilangan jarak pada pukulan tee mereka.

Namun, sama seperti semua mode lainnya – tampaknya mungkin masih ada beberapa Pegolf yang baru saja mulai mencoba Stack and Shank – seperti bocah kecil yang tiba di pesta ulang tahun teman-temannya pada pukul 4:00 sore saat itu benar-benar dimulai pukul 1 siang – berkata: “Hai, kalian mau pergi kemana? Mengapa kamu sudah meninggalkan pesta?” ‘Jimmy, kami makan kue dan membuka hadiah – pestanya sudah berakhir. Ada beberapa kue ulang tahun yang tersisa di meja, tapi itu tidak terlalu bagus – terlalu banyak hiasan dan taburan – kue tidak cukup. ‘ “Oh, aku lapar – aku akan makan apa saja!”

Bagaimana mungkin orang-orang yang begitu pintar sehingga mereka dapat membangun bisnis atau menjadi pribadi kunci dalam bisnis – orang yang harus berurusan dengan penjual minyak ular setiap hari sebagai bagian dari karir mereka – mendapat tepuk tangan oleh beberapa pemain golf pro yang menggembar-gemborkan golf revolusioner mereka ayunan?

Saya sangat beruntung pada awal kehidupan saya di golf – karena saya bisa berlatih di bawah Profesional Golf yang sangat pintar yang berkata kepada saya: “Marky, ayunan golf itu seperti sekotak Kellogg Corn Flakes.” Yang saya jawab mungkin seperti Anda sekarang – ‘huh?’

Dia melanjutkan – “Ayunan golf seperti sekotak Kellogg Corn Flakes. Apa yang ada di dalam kotak tidak pernah berubah – satu-satunya hal yang berubah adalah kemasannya.”

Dan apa yang dia maksudkan adalah: ayunan golf adalah ayunan golf seperti serpihan jagung adalah serpih jagung – bahan-bahan golf swing yang baik tidak berubah, sama seperti bahan-bahan dari serpihan jagung tidak berubah. Tidak ada ayunan golf baru yang akan membuat Anda lebih baik. Namun, kemasan atau dalam istilah golf, cara menjelaskan ayunan golf sehingga Golfer dapat meningkatkan – selalu dapat meningkatkan.

Kemasan menyamakan (tetapi tidak terbatas) untuk: mampu terus membantu Pegolf menggunakan konsep yang ditingkatkan seperti latihan yang lebih baik dan lebih efektif yang akan membantu Anda merasakan ayunan golf Anda. Mengembangkan metode pelatihan sehingga Pegolf dapat lebih memahami ayunan golf mereka, tanpa harus memikirkan terlalu banyak hal di setiap ayunan, bersama dengan memahami cara memperbaikinya dengan cepat setelah melakukan pukulan yang buruk. Dan kemudian melatih Pegolf untuk melatih ayunan golf mereka dengan lebih efisien menggunakan RENCANA berdasarkan Kekuatan dan Kelemahan mereka dibandingkan dengan hanya mengalahkan bola golf seperti Monyet di kisaran.

Tidak akan pernah ada ayunan golf baru yang akan diciptakan yang akan membantu Pegolf untuk meningkatkan bola mereka yang mencolok (serpihan jagung yang sebenarnya tidak berubah). Namun, Instruktur Golf dapat meningkatkan keterampilan komunikasi dan pengetahuan mereka tentang ayunan golf sehingga kita dapat mengajarkan ayunan golf secara sederhana juga sangat menyukai permainan ini, bahkan setiap hari menontonnya.

Silahkan kunjungi situs poker online untuk melakukan pendaftaran poker online..

0 Comments

Add Your Comment: